Eminent Study melatih Anda benar-benar dengan kesungguhan. Para Trainer kami sudah berpengalaman menjadi nara sumber dan public speaker lebih dari lima belas tahun dengan ribuan jam terbang.

KEUNGGULAN PELATIHAN PUBLIC SPEAKING EMINENT STUDY

  1. Nara sumber/trainer kami merupakan Public Speaker dan Motivator Handal yang telah berpengalaman lebih dari lima belas tahun dalam memberikan pelatihan Public Speaking dan Pengembangan Kepribadian pada sejumlah perusahaan besar dan institusi pemerintah di sejumlah kota besar Indonesia (Jakarta, Bandung, Bogor, Medan, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Manado, Mataram - Lombok, Denpasar, Ambon, dan lain-lain).
  2. Memberi pelatihan secara intensif; mengutamakan praktek dengan perbandingan praktek : teori, 70 : 30. Kami akan melatih Anda sampai Anda benar-benar merasa berani dan benar-benar 'bisa' tampil dengan baik dan percaya diri,
  3. Eminent Study memberikan materi "Keprotokolan" yang tidak semua lembaga pelatihan memberikan materi "keprotokolan". Padahal materi keprotokolan merupakan dasar pengetahuan yang "wajib" dimiliki dan dipahami oleh seorang "Public Speaker/MC". Materi pelatihan selalu "up date" dan disusun oleh tim yang sudah berpengalaman pada bidangnya masing-masing.
  4. Eminent Study memperkaya materi dengan "Psikologi Komunikasi" , yang tentunya tidak di dapat pada lembaga pelatihan Public Speaking lainnya. Psikologi komunikasi merupakan aspek penting yang harus dipahami oleh seorang Public Speaker, agar dapat memahami berbagai perbedaan audiens yang dihadapi dan kebutuhan audiens.
  5. Suasana Pelatihan yang akrab, menyenangkan dan atraktif. Eminent Study memberikan kesempatan kepada peserta yang masih membutuhkan tambahan pelatihan setelah pelatihan selesai secara gratis.
  6. Jika di perlukan ,praktek tidak hanya di dalam ruangan, tetapi peserta training akan di bawa untuk praktek di luar ruangan, seperti Mall, Pasar, Sekolah-sekolah, Kampus dan lain-lain.

 

Daftarkan Nama Anda Pada: e-mail : training@eminentstudy.id Contact Us: WA : 0816 949893

Who's Online

We have 2 guests and no members online

Jadual Pelatihan

 

 

PELATIHAN DILAKSANAKAN SETIAP HARI SABTU & MINGGU

HARI-HARI KERJA BISA DILAKSANAKAN SESUAI PERJANJIAN

 

 
No Images